Kamis, 05 Juni 2014

BATIK YANG BANYAK DICARI

Batik yang banyak dicari orang adalah batik yang ukirannya indah tapi harga tidaklah mahal. Tidak sulit untuk mendapatkan batik yang cantik dengan harga yang tidak mahal. Karena kami dari Gallery Batik Indonesia hadir untuk memudahkan kebutuhan Anda para pecinta batik. Mudah didapat dan harga terjangkau namun kualitas bisa dijamin karena kami melayani secara offline dan online. 

Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu kami menyediakan toko online. Anda hanya tinggal membuka website kami dan order melalui telp, bbm, whatsapp ataupun sms. Mudah bukan?? Tapi jika Anda memiliki rasa ingin melihat langsung bisa datang ke toko kami di ITC Kuningan lantai 1 blok A3 no 2 Jakarta Selatan atau di ruko Jl. Bangka 1 no 5 Pela Mampang Jakarta Selatan.

Kami memiliki koleksi berbagai jenis batik dari batik tulis, batik cap (garutan), batik cetak, batik smoke bahkan aksesoris berukir batik. Cukup lengkap bukan koleksi kami??? Ayo segera lengkapi koleksi batik Anda, order di 081319265205. Ditunggu yaaa,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar