Senin, 17 Februari 2014

jual beli baju batik online



Jual beli baju batik online menjadi solusi hampir semua orang karena sesuai perkembangan jaman maka aktifitas semakin bertambah sehingga kesibukan setiap orang membuat mereka tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke toko. Oleh sebab itu kami dari Gallery Batik Indonesia memberikan pelayanan online untuk mereka yang tidak memiliki waktu mendatangi toko kami di ITC Kuningan.

Kami menjual berbagai kain batik dan baju batik. Kami juga menerima pesanan untuk pembuatan baju batik. Untuk melihat langsung produk kami bisa datang langsung ke toko kami "Centing Kidz Wear" yang berlokasi di ITC Kuningan lantai 1 blok A3 no2. Produk baju jadi yang kami buat memiliki design yang beda sehingga Anda tidak perlu takut akan disamakan dengan orang lain.

Meskipun Anda tidak sempat untuk mengunjungi toko kami, maka Anda bisa mengunjungi website Gallery Batik Indonesia tanpa harus ada rasa takut tertipu karena online. Kami memiliki toko yang bisa Anda datangi jika memang pesanan tidak sesuai dengan yang Anda pesan. Kami pun sudah melayani berbagai kalangan dengan lokasi sampai China dan mereka puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Ida di 0813-19265205, pin BB 29E5F64E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar