Rabu, 12 Februari 2014

jual beli batik di jakarta



Jual beli batik di jakarta kini mudah ditemui dan bisa disesuaikan dengan selera kita asalkan sesuai dengan kantong kita. Ingin batik yang hanya dipakai sehari hari atau butuh batik mewah sekarang bisa dengan mudah didapat hanya dengan duduk dan angkat telp atau bbm an.

Galery Batik Indonesia yang memiliki toko di ITC Kuningan  menyediakan berbagai jenis kain batik. Dari batik cap, cetak, smoke sampai batik tulis bisa didapat hanya dengan mengunjungi website kami. Dan jika mau lihat langsung bisa datang ke toko Centing Kidz Wear di ITC Kuningan lantai 1 blok A3 no 2.

Kami memiliki Batik Tulis dengan motif yang elegan dan bisa membuat penampilan sangat berkesan. Ada juga Batik Cap yang cocok dijadikan pakaian dan cocok untuk sehari hari. Ada Batik Smoke dengan warna warna yang berani dengan unsur Batik Modern. Ada Batik Indigo dengan pewarnaan alam yang membuat nyaman dan tenang saat melihat apalagi mengenakannya.

Silahkan datang langsung ke toko Centing Kidz Wear ITC Kuningan Lt. 1 Blok A3/2  atau bisa menghubungi Ida di 0813-19265205, pin BB 29E5F64E atau Euis di 0813-81190036, pin BB 2788230B. Galery Batik Indonesia solusi kebutuhan Batik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar